Kadispora Riau, Boby Rachmat Tinjau Venue dan Sapa Atlet di Asrama Sport Center Rumbai 

Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:26:51 WIB
Kadispora Provinsi Riau H Boby Rahmad dan jajaran saat melakukan peninjauan venue dan menyapa atlet di wisma atlet PPLP dan PPLM di kawasan olahraga Rumbai, Sabtu (20/6/2020). ISTIMEWAA

CELOTEH RIAU.COM--Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau H Boby Rahmad yang baru dilantik Senin (15/6/2020) lalu bersama 20 pejabat eselon II di lingkungan Provinsi Riau langsung melakukan sejumlah aktifitas.

Setelah, Selasa (16/6/2020) melakukan  koordinasi dan  silaturahmi dengan para bawahannya. Sabtu (20/6/2020) mantan Kasat Pol PP Kabupaten Indragiri Hulu ini langsung melakukan peninjauan venue dan menyapa atlet PPLP dan PPLM Provinsi Riau yang tinggal di asrama Kawasan Sport Center Rumbai.

Pada giat Sabtu pagi itu, Kadispora Riau didampingi  seluruh stakeholder Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau .Seperti, Sekretaris Bapak Rosdi R , Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Yul Achyar, Kabid Pembudayaan Prestasi Olahraga dan Plt. Kabid Sarana Prasarana Kemitraan Suhartoni, Kasi pembibitan, IPTEK Pelajar dan tenaga keolahragaan Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Provinsi Riau T Rahadian Sami AIFO, Plt Kasi Sarana Prasarana Khairul Rizal, Kasi Standarisasi Iyon Arista dan Kasi Pembudayaan Prestasi Olahraga Hans Ramond.

Dari hasil peninjauan itu, sesuai arahan dan petunjuk Gubernur Riau,  Kadispora Riau diminta membenahi  venue dan PPLP serta PPLM Provinsi Riau.

Sebagaimana diketahui, sejak awal Maret 2020 akibat pandemi Covid-19, semua kegiatan Dispora Riau, terutama PPLP dan PPLM tertunda.

"Pada peninjauan hari ini, sejatinya ada dua agenda besar yang akan dilakukan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau.Pertama pembenahan venue dan kedua pembenahan PPLP dan PPLM," kata Kadispora Riau Bobby Rahmad kepada celotehriau.com.

Dengan pembenahan venue, kata Bobby diharapakan kawasan Olahraga Sport Center Rumbai dapat digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga.

Kemudian, terang Bobby, dengan pembenahan PPLP dan PPLM diharapakan, Kadispora Riau dan jajarannya dapat mengembalikan prestasi olahraga pelajar Riau atau minimal mempertahankan prestasi yang sudah ada.

Ya, rombongan memulai melakukan peninjauan dari venue Atletik, GOR Wushu, Kolam Renang Sport Center, Stadion Kaharuddin Rumbai,  Hall Basket, Hall Senam dan Asrama atlet PPLP dan PPLM.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, menaruh harapan besar kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau yang diisi kaum muda milenial bisa melakukan  sinergitas antara atlet, pelatih serta mengembalikan kejayaan olahraga pelajar di Provinsi Riau.

Terkini